Me and Earl and the Dying Girl Sinopsis Film Tentang Sekolah

Greg Gaines (Thomas Mann), 17 tahun, adalah siswa senior di Sekolah Menengah Schenley Pittsburgh yang menghindari pertunangan dekat dengan berbagai siswa. Dia mengetahui bahwa sesama siswa dan mantan teman masa kecilnya, Rachel Kushner (Olivia Cooke), telah didiagnosis dengan leukemia dan dipaksa oleh orang tuanya (Nick Offerman dan Connie Britton) untuk berteman dengannya pada saat dia membutuhkan. Meskipun pertemuan pertama yang canggung di tangga Rachel, dengan tidak satu pun dari mereka benar-benar ingin ditemani, Greg berhasil memulai percakapan tentang koleksi bantalnya. Dia datang untuk menemukan kepribadian unik dan kejujurannya menawan.

film china romantis

Greg memperkenalkan Rachel kepada "rekan kerjanya" Earl (RJ Cyler) (yang memberi tahu Rachel bahwa Greg menghindari menelepon orang temannya karena takut mereka tidak akan membalas), dengan siapa ia membuat film pendek yang memparodikan judul film terkenal. Meskipun Greg enggan, Earl berbagi koleksinya dengannya, yang menurutnya menghibur. Saat Rachel memulai kemoterapi, Greg mulai menghabiskan lebih sedikit waktu untuk tugas sekolah dan lebih banyak waktu bersama dan merawatnya. Meskipun Rachel menderita melalui perawatannya dan tampaknya menjadi semakin buruk, Greg, yang sering mendobrak tembok keempat, meyakinkan pemirsa bahwa dia tidak akan mati pada akhirnya.

film semi jepang

Madison (Katherine C. Hughes), seorang gadis cantik di sekolah, meyakinkan Greg dan Earl untuk membuat film yang didedikasikan untuk Rachel, dan Rachel membujuk Greg untuk mendaftar ke perguruan tinggi setempat. Greg terus mengabaikan tugas sekolah, dan akhirnya sekolah sama sekali, untuk menyelesaikan filmnya. Setelah menyadari bahwa kemoterapi lebih berbahaya daripada kebaikan, Rachel memilih untuk menghentikan pengobatannya. Greg dan Rachel berdebat sengit atas pilihannya di mana dia menunjukkan keengganannya untuk melakukan apa pun tanpa pamrih kecuali dia disuruh melakukannya. Dia pergi, putus asa karena dia tidak bisa lagi membantunya.

film semi korea , film drama korea komedi romantis

Dengan marah, Greg menghadapkan Earl, menyalahkannya atas peristiwa yang menyebabkan akhir persahabatannya dengan Rachel. Earl pada gilirannya menegur ketidakmampuan Greg untuk peduli dan bersimpati untuk siapa pun kecuali dirinya sendiri meskipun kasih sayang tulus dia berikan padanya, dan akhirnya memukul Greg setelah yang terakhir menantang dia untuk. Belakangan, Earl memberi Greg kesaksian yang tulus untuk Rachel sebelum memberi tahu dia bahwa dia sudah selesai dengan persahabatan mereka. Greg juga mendapat email yang memberitahukan bahwa karena nilainya yang gagal, izin masuknya ke perguruan tinggi yang rencananya akan dia hadiri telah dicabut.

film mandarin terbaik , film romantis korea

Kemudian di tahun itu, ibu Greg memberi tahu dia bahwa Rachel kembali ke rumah sakit, yang awalnya diyakini Greg untuk perawatan lebih lanjut, sebelum mengetahui bahwa dia ada di sana untuk mati. Madison mengundangnya ke pesta prom, tetapi pada saat-saat terakhir, dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Selama perjalanan di sana, Greg ditanyai oleh supir limo apakah dia mencintai gadis yang akan dia temui, sebuah pertanyaan yang tidak dapat dia jawab. Dia membawa iPhone dan proyektor portabel dan meletakkan korsase di sekitar pergelangan tangan Rachel sebelum memutar film yang dia buat untuknya di dinding depan kamarnya, berbaring di sampingnya seperti yang mereka lakukan ketika mereka menonton filmnya yang lain. Rachel meneteskan air mata oleh film itu. Namun, tak lama setelah menonton film tersebut, dia mengalami koma, sekarat beberapa jam kemudian. Greg mengaku kepada penonton bahwa dia berbohong sebelumnya tentang Rachel yang membuatnya pada akhirnya. 

drakor komedi romantis , rekomendasi film netflix romantis

Comments

Popular posts from this blog

10 Things I Hate About You Sinopsis Ceritanya

Best Private Schools in Bali With Internationals Standards